Dekorasi

Wow! Ini 5 Korden Termahal di Dunia!

Korden Istimewa dengan Harga Termahal

Korden atau tirai adalah benda yang berfungsi untuk menutup bagian jendela. Namun, tak hanya untuk menutup jendela, tirai juga memiliki fungsi lainnya. Salah satunya adalah tirai bisa digunakan sebagai bagian dari dekorasi ruangan di rumah atau kantor Anda. Kita bisa lihat kalau tirai bisa memberikan kesan yang berbeda pada sebuah ruangan.

Fungsi utama tirai memang menjadi penutup jendela. Tirai akan menutup jendela dan mengatur banyaknya cahaya yang masuk ke dalam ruangan. Namun, selain dipasang di jendela, tirai juga bisa menjadi alat untuk menyekat ruangan. Sebagai penyekat ruangan, tirai dipasang di tengah-tengah ruangan. Biasanya tirai sebagai penyekat diaplikasikan pada ruangan yang besar.

Harga korden yang beredar di pasaran saat ini sangat beragam. Setiap toko gorden menawarkan banyak sekali pilihan tirai dengan desain yang berbeda dan harga yang ditawarkan juga berbeda-beda. Sebelum memilih tirai tentu Anda harus mempertimbangkan masalah harga. Pastikan harga tirai sesuai dengan budget yang ingin Anda keluarkan.

 

Tirai Termahal

Ada banyak sekali jenis gorden atau tirai yang ada di sekitar kita. Dari mulai tirai dengan konsep yang minimalis hingga tirai dengan konsep yang elegan dilengkapi aksen yang menarik. Ada juga jenis tirai yang sangat terjangkau dan ada jenis tirai yang sangat mewah hingga harganya begitu mahal.

Korden dengan harga mahal? Memangnya ada? Jawabannya tentu saja ada! Di dunia ini ada hal yang istimewa berhubungan dengan tirai atau gorden. Ya, ada beberapa jenis tirai yang disebut tirai termahal di dunia. Berikut adalah 5 tirai termahal di dunia yang perlu Anda ketahui:

1. Gorden Emas

Gorden yang terbuat dari emas menjadi salah satu jenis gorden yang menarik perhatian banyak orang. Siapa sangka emas bisa menjadi bagian dari bahan pembuat gorden? Ada gorden yang dibuat dari emas sehingga terlihat begitu mewah karena berkilauan emas. Harga gorden ini tentu sangat mahal dan tak bisa digunakan oleh sembarang orang.

 

2. Gorden Berlian

Pernahkah anda melihat gorden yang berhiaskan butiran berlian? Ada jenis gorden yang terbuat dari kain kemudian diberi hiasan butiran berlian secara merata. Gorden jenis ini tentu dibanderol dengan harga yang sangat tinggi. Tak sembarang orang dan sembarang tempat bisa menggunakan gorden bertahtakan berlian seperti ini.

 

3. Gorden Sutera

Kain sutera sudah sering digunakan oleh masyarakat. Biasanya sutera digunakan sebagai bahan untuk membuat baju. Namun ternyata tak hanya baju, sutera juga digunakan untuk membuat tirai atau gorden. Ya, ada tirai yang terbuat dari material sutera asli sehingga sangat lembut dan indah sekali ketika dipasang.

 

4. Gorden Lukisan

Lukisan yang menempel di gorden? Bukan sembarang lukisan, ada lukisan yang digambar langsung di gorden. Harga lukisan seperti ini tentu sangatlah tinggi mengingat tirai ini mengandung nilai seni yang juga sangat berharga. Mereka pencinta seni dan penikmat lukisan akan sangat menikmati tirai jenis ini.

 

5. Gorden dengan Permata

Tak hanya berhiaskan berlian, ada juga pilihan gorden yang menggunakan permata sebagai hiasannya. Gorden jenis ini tentu saja dibanderol dengan harga yang tidak murah. Hanya mereka yang kaya raya yang tentu bisa menggunakan tirai permata ini sebagai penutup jendela di rumah mereka.

Anda tertarik menggunakan tirai termahal di rumah Anda? Jika ada dana yang pas maka Anda bisa memilih jenis tirai termahal dengan desain apapun untuk digunakan. Namun jika tidak, gunakan saja korden dengan desain minimalis atau tirai gulung minimalis yang penting kualitas bahannya bagus dan awet digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *