Furniture

Yuk Dekorasi Rumahmu dengan Sentuhan Bahan Velvet yang Mewah

 

Velvet menjadi salah satu bahan yang sering digunakan sebagai material untuk melapisi berbagai furnitur di dalam rumah. Velvet atau yang biasa disebut bahan bludru ini dapat memberikan efek mengkilap dan juga memiliki tekstur yang halus. Tak heran kalau merawat furnitur yang dilapisi bahan velvet ini membutuhkan perawatan yang lebih ekstra.

Yuk Dekorasi Rumahmu dengan Sentuhan Bahan Velvet yang Mewah

Furnitur berbahan velvet untuk memberikan kesan dekorasi rumah yang lebih mewah.

Walaupun begitu, masih banyak orang yang tetap setia menggunakan furnitur berbahan velvet untuk mendekorasi ruangan di rumah mereka. Kesan mewah yang ditimbulkan menjadi alasan mengapa masih banyak sekali orang yang mencari furnitur berbahan velvet. Berikut ini beberapa item furnitur berbahan velvet yang dapat kamu gunakan untuk mendekorasi rumahmu:

  • Tirai Jendela Berbahan Velvet

Memasang tirai jendela berbahan velvet akan membuat ruangan di dalam rumahmu memiliki kesan lebih mewah, pilihlah warna tirai atau gorden yang cocok dengan nuansa di dalam ruangan tersebut. Agar nuansa mewahnya tidak terlalu berlebihan, kamu dapat menggunakan furnitur dengan model minimalis. Selain itu, memilih gorden minimalis juga akan membuat suasana mewah tidak terlalu berlebihan. Walaupun gorden berbahan velvet ini dapat memberikan kesan mewah, tetapi masih banyak pedagang yang menjualnya dengan harga murah. Tak perlu repot, kamu dapat mencari gorden minimalis murah di internet.

  • Memasang Tutup Lampu Sudut Berbahan Velvet

Lampu sudut memang sering dijadikan hiasan untuk digunakan di dalam rumah, tak hanya tirai jendela kamu juga dapat menghias lampu sudut agar terkesan lebih mewah dengan memasang tutup lampu yang berbahan velvet. Selain membuat tampilan lampu sudut rumahmu terlihat lebih bagus, menutup lampu dengan bahan velvet ini juga akan memberikan kesan yang hangat ketika lampu dinyalakan.

  • Menggunakan Karpet Lantai dan Kursi Tamu Berbahan Velvet

Kamu juga dapat menggunakan karpet lantai berbahan velvet di dalam ruangan di rumahmu, karpet berbahan velvet ini dapat membuat suasana ruangan lebih mewah bila dipadukan dengan kursi tamu yang dilapisi kain velvet. Pilihlah model kursi yang klasik agar dapat menambah kesan mewahnya, kamu juga dapat menambahkan bantal-bantal kursi yang menggunakan bahan velvet dengan warna senada.

  • Kasur dan Selimut Berbahan Velvet

Tak hanya di ruangan yang sering kamu gunakan bersama keluarga, kamu juga dapat merasakan kesan mewah di kamar tidurmu sendiri. Kamu bisa memilih kasur dan juga selimut yang dilapisi kain berbahan velvet. Agar kesan mewah semakin terasa di kamar tidurmu, cobalah untuk mengombinasikan warna senada pada dinding dan warna kasur serta sprei yang kamu pasang di kamar. Gunakan gorden minimalis berbahan velvet untuk mendukung suasana kamar yang semakin nyaman, tak masalah kalau kamu menggunakan gorden minimalis murah karena bahan velvet ini sendiri yang akan memberikan kesan mewah pada kamar tidurmu.

Tak perlu menggunakan furnitur dengan harga mahal untuk menampilkan kesan mewah di sudut ruangan dalam rumahmu, cukup gunakan furnitur dan perlengkapan dekorasi dengan menggunakan bahan velvet, maka kesan mewah akan terbangun dengan sendirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *